SEKILAS INFO
16-07-2024
  • 1 minggu yang lalu /
  • 4 tahun yang lalu / SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP NEGERI 2 MALILI
12
Mar 2024
0
Guru UPT SMPN 2 Malili Terpilih sebagai Fasilitator Program Bineka Itu Kita (BAIK) Kemendikbudristek Tahun 2024

Prestasi gemilang di bidang pendidikan kembali diraih oleh UPT SMPN 2 Malili dengan terpilihnya salah satu guru mereka sebagai fasilitator Program Bineka Itu Kita (BAIK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada tahun 2024. Guru yang terpilih tersebut adalah Ilmal,S.Pd., seorang pendidik yang telah lama berdedikasi dalam menjalankan tugasnya di UPT SMPN 2 Malili. Proses seleksi yang ketat telah menempatkan beliau sebagai salah satu sosok yang mewakili keunggulan dan komitmen dalam dunia pendidikan.

Program Bineka Itu Kita (BAIK) merupakan salah satu inisiatif Kemendikbudristek dalam mewujudkan pendidikan yang inklusif, menghargai keberagaman, dan memperkuat rasa kebangsaan di kalangan siswa dan pendidik. Sebagai fasilitator, Ilmal akan memainkan peran penting dalam mendukung pelaksanaan program ini di tingkat lokal.

Kepala UPT SMPN 2 Malili, Dra,Hj.Mardiah As’ad, M.Pd.I., menyambut gembira atas prestasi yang diraih oleh gurunya. “Prestasi ini menunjukkan komitmen dan kemampuan yang luar biasa dari guru kami dalam menginspirasi dan memimpin dalam bidang pendidikan. Kami yakin, dengan kehadiran beliau sebagai fasilitator, Program Bineka Itu Kita (BAIK) akan semakin berjalan efektif dan memberikan dampak positif bagi siswa-siswi kami,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya Ilmal,S.Pd. sebagai fasilitator, diharapkan program Bineka Itu Kita (BAIK) dapat terimplementasi secara lebih menyeluruh dan berhasil mencapai tujuan-tujuannya dalam memperkuat nilai-nilai keberagaman, toleransi, dan persatuan di kalangan generasi muda Indonesia.

Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi seluruh komunitas pendidikan di UPT SMPN 2 Malili untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Semoga keberhasilan ini dapat menginspirasi generasi pendidik dan siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam dunia pendidikan.